Model Busana dan Fashion Jepang yang Booming di Indonesia

berpakaian fashion seperti dragonball
Model Busana dan Fashion Jepang yang Booming di Indonesia - Jepang adalah negara yang sangat mempesona, baik secara fashion maupun budayanya. Banyak orang indonesia yang mencontoh budaya maupun model busana atau pakaian dari warga jepang. Tidak hanya meniru warga jepang, orang Indonesia juga suka untuk menirukan model pakaian dan juga gaya kartun jepang atau anime.

Dalam menirukan model busana jepang ini, mereka disebut dengan Gaya Fashion Cosplay. Fashion Cosplay ini adalah model fashion atau berbusana sering diadakan di seluruh Indonesia. Masih banyak sekali gaya busana yang booming di Indonesia yang terispirasi dari negara sakura atau jepang ini. Terdapat 5 model fashion yang seirng dipraktekan oleh orang Indonesia yang terinspirasi oleh Jepang. 5 Gaya Fashion tersebut adalah.

1. Gaya Busana Fashion Harajuku
2. Gaya Busana Fashion Cosplay
3. Gaya Busana Fashion Shibuya  
4. Visual Kei
5. Gothic dan Lolita 

Panjang sekali bila 5 gaya fashion Indonesia yang terinspirasi dari negara jepang ini. Bila ada waktu lain maka saya akan menjelaskannya satu persatu. Saat ini sekian saja artikel tentang Model Busana dan Fashion Jepang yang Booming di Indonesia.

0 Response to "Model Busana dan Fashion Jepang yang Booming di Indonesia"