Cara Memakai Hijab Terbaru dan Terpopuler

Luangkan waktu Vaillant terlihat baik dan memerlukan sedikit atau tidak ada upaya tambahan. Hal ini sangat panas Géigestand, mata tebal membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan, tetapi tampaknya bahwa ia memiliki banyak lagi. Untuk mempelajari bagaimana melakukannya sendiri,
Tutorial Hijab Pashmina

Vaillant adalah nama yang berbeda disebut, beberapa yang paling umum adalah kerudung atau jilbab. Kebanyakan Muslim yang menyebut cakupan Vaillant menggunakan (حجاب), kata bahasa Arab, yang "biaya" berarti. Tetapi ada beberapa jenis hijab dengan nama yang berbeda disebut. Sementara jilbab biasanya perempuan, laki-laki Muslim memakai topi terpasang, kadang-kadang tanpa menampilkan. Juga menggunakan perempuan Yahudi dan beberapa tradisi Kristen dan syal sebagai praktek budaya atau komitmen untuk apapun dan kesalehan.

Pilih hijab berbentuk persegi atau segi empat. Metode ini bekerja dengan baik untuk berbentuk kotak cahaya diam pada jaringan apapun. Cara menggunakan hijab, Pilih mudah satin atau kain katun bekerja dengan baik di musim panas dan saya kain wol yang hangat untuk musim dingin. Anda juga perlu dua pin syal.

Cara memakai Hijab Terbaru


1. Lipat di sudut kanan atas sudut kiri bawah layar. Saputangan dilipat dalam bentuk segitiga dan memelihara.

2. Set jilbab. Bagian terbesar dari segitiga, daftar puncak fasad, dengan dua sudut atas bahu mereka terbungkus. Sudut-sudut ketiga dari segitiga adalah di belakang kepala.

3. Posisi tepi scarf di bawah dagu. Membuka mulut untuk membentuk cara untuk memastikan bahwa rahang memiliki ruang karena segera setelah waktu Vaillant untuk bergerak. Pin syal di bawah dagu.

4. Kerudung mengikuti lintas di lehernya. Sepanjang sisi kiri ke kanan dan dari kanan ke kiri. Menutupi ekor di pundaknya.

5. Pin ekor pada hijab segi empat di kepala. Angkat sudut saputangan dan mengamankan ujung belakang kepala, kemudian digantung di sudut pinout.

6. Sesuaikan, jika perlu. Memonitor langsung dan tetap di tempat syal.

Sementara beberapa wanita jilbab, perempuan Muslim memilih untuk memakai, yang setuju bahwa pilihan wanita adalah ketika dia memakai hijab pashmina atau tidak. Banyak wanita Muslim dan Arab yang tidak memakai jilbab, pembela hak-hak banyak perempuan dibujuk untuk memilih kerudung.

Sementara kebanyakan wanita Muslim di jilbab untuk alasan agama untuk memakai, ada wanita Arab atau Muslim lainnya yang memilih hijab segi empat sebagai ekspresi identitas budaya menghilang. Michel Vaillant, berharap perempuan Muslim di unifikasi politik dan sosial dari negara mereka dan istirahat wacana Barat prasangka di dunia berbahasa Arab (Zayzafoon, 2005) untuk menginformasikan. Dalam banyak kasus, Michel Vaillant juga untuk menantang wanita wacana diwakili feminis Barat digunakan penggunaan buruk atau Vaillant menarik.

Sumber : http://bagopa.com/kumpulan-gambar-tutorial-hijab-segi-empat-terbaru

0 Response to "Cara Memakai Hijab Terbaru dan Terpopuler"