Ini Dia Fitur Terbaru Android KitKat 4.4 Yang Bisa Kamu Rasakan

Android 4.4 KitKatAndroid adalah sistem operasi yang digunakan di smartphone dan juga tablet PC. Fungsinya sama seperti sistem operasi Symbian di Nokia, iOS di Apple dan BlackBerry OS.

Android tidak terikat ke satu merek Handphone saja, beberapa vendor terkenal yang sudah memakai Android antara lain Samsung , Sony Ericsson, HTC, Nexus, Motorolla, dan lain-lain.

Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan bernama Android Inc., dan pada tahun 2005 di akuisisi oleh raksasa Internet Google. Android dibuat dengan basis kernel Linux yang telah dimodifikasi, dan untuk setiap release-nya diberi kode nama berdasarkan nama hidangan makanan.

Versi terbaru dari sistem Android ini adalah Android 4.4 KitKat, Sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini adalah keluaran terbaru dari sistem operasi android yang sangat baik. versi android 4.1, 4.2 dan 4.3 adalah veri android jelly bean yang juga cukup terkenal. tetapi banyak perkembangan yang telah dimasukan kedalam Android 4.4 KitKatSitem operasi Android ini sudah tersedia untuk ponsel-ponsel pengeluaran terbaru seperti LG G2 dan Xperia Z1

Perkembangan yang ada di Android 4.4 KitKat ini adalah sebagai berikut.

  • Dengan berbicara "OK google" kamu sudah bisa menggunakan fasilitas Google voice, jadi tidak perlu lagi menyentuh menu google vocie.
  • Dapat menampilkan foto yang anda lihat, video yang anda tonton dan permainan yang anda mainkan dengan jelas dan dapat menyembunyikan sesuatu yang anda ingin sembunyikan secara otomatis. hanya dengan menggesek tepi layar maka akan muncul kembali tampilan yang disembunyikan.
  • Memiliki fasilitas multitasking yang lebih cepat. Android KitKat ini dapat meningkatkan perfoma dari procesor dan RAM. Sehingga kamu bisa menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami hambatan.
  • Kamu juga dapat mencari tempat terdekat dan bisnis, kontak Anda, atau orang-orang di domain Google Apps Anda.
  • Fitur panggilan cerdas, jika nomor yang menghubungimu belum tersimpan di ponselmu, maka secara otomatis ponsel akan mencari di Google maps dan bisnis lokal lainnya.
  • semua pesan terdapat pada satu tempat. Dengan aplikasi Hangouts terbaru, semua SMS dan pesan MMS berada dalam aplikasi yang sama, bersama dengan percakapan lain dan video call. Dan dengan aplikasi Hangouts terbaru, Anda dapat berbagi lokasi Anda dan mengirim animasi berbentuk GIF.
  • Dengan adanya Emoji, karakter Jepang yang berwarna-warni, Kamu bisa ungkapkan perasaan Anda dengan Emoji jika mungkin kata-kata tidak bisa menjelaskannya. Sekarang tersedia di Google Keyboard.
  • Sekarang Anda dapat mencetak foto, dokumen, dan halaman web dari ponsel atau tablet. Anda dapat mencetak ke printer yang terhubung ke Google Cloud Print, untuk printer HP ePrint, printer dan lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store.

0 Response to "Ini Dia Fitur Terbaru Android KitKat 4.4 Yang Bisa Kamu Rasakan"