Kelemahan dan Keunggulan BBM untuk Android dan IOS

BBM untuk Android dan IOS
Kelemahan dan Keunggulan BBM untuk Android dan IOS tentu menjadi banyak pertanyaan untuk para pengguna BBM for android dan IOS. banyak yang berfikir saat ini BlackBerry sudah tidak berguna karena di Android dan IOS sudah bisa digunakan untuk BBM. tidak semua android bisa menggunakan BBM for android, hanya yang memiliki versi android 4.0 keatas yang bisa menggunakan aplikasi ini. tetapi sebenarnya terdapat berberapa permasalah dari BBM for android and IOS.
saat ini sudah banyak yang merasakan kekurangan dari BBM for adnroid dan IOS. tetapi jangan berfikir akan kekurangannya saja, juga terdapat keunggulan yang bisa dapatkan dari aplikasi ini.

Kekurangan BBM for Android and IOS

  • Boros Baterai
untuk yang menggunakan BlackBerry saja sudah merasakan borosnya karena menggunakan BBM, apalagi android dan IOS yang baru merasakan adanya BBM for Android and IOS
  • Boros Kuota
 Tentu bagi yang menggunakan Android dan IOS memikirkan Kuota, berbeda dengan paket BlackBerry yang tidak memiliki Kuota. recent update yang terus berjalan dan broadcast yang tidak jelas pasti akan memakan kuota yang cukup besar.
  • Pending
Pending adalah hal yang paling menyebalkan saat melakukan chatting atau SMS. karena aplikasi ini bukan asli dari Android dan IOS, melainkan dari pabrik lain, tentunya jalur yang digunakan berbeda, jadi jangan bingung akan pending. karena pengguna BBM for Android dan IOS pasti akan merasakannya
  • Broadcast Message
Broadcast Message, tidak hanya pengguna BBM for Android dan IOS saja yang tidak suka dengan Broadcast Message.  sudah jadi cerita lama jika pengguna BBM yang melakukan Broadcast Message sering di delcont atau delete contact. supaya tidak mengganggu lagi.

Jangan berfikir akan negatifnya saja, di BBM for Android dan IOS juga memiliki keunggulan yang bisa dibanggakan.

Keunggulan BBM for Android dan IOS

  • BBM
Yang terpenting dari keunggulan BBM for Android dan IOS ini adalah BISA UNTUK BBM TEMAN YANG MENGGUNAKAN BB. 

0 Response to "Kelemahan dan Keunggulan BBM untuk Android dan IOS"