Aneh, Bagian Dalam Rumah Hangus Terbakar, Tapi Foto Uje Tak Tersentuh Api


TANGERANG SELATAN - Harta benda di kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchari alias Uje habis dilalap api pada Jumat dini hari, 20 Juni 2014. Namun, ada peristiwa yang tak disangka-sangka. Ternyata ada yang selamat dari peristiwa kebakaran itu.

Ada sebuah foto Uje yang selamat dari kobaran api. Foto itu masih utuh tanpa adanya bekas hangus. Dan foto itu kini disimpan oleh anak kedua pasangan Uje-Pipik Dian Irawati, Muhammad Abidzar Al Ghifari atau Abi.

"Semua hangus. Cuma kata Abi, ada foto almarhum yang masih selamat, itu aja yang masih tersimpan," ujar Umi Tatu, ibunda Uje, Jumat, (20/6/2014), ditemui di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Foto guru almarhum, lanjut dia, juga selamat. Padahal, letak foto tersebut, sangat dekat dengan kobaran api yang telah menghanguskan bagian dalam rumah.

Sebelumnya, ia sulit membayangkan bahwa tidak ada barang yang selamat dari peristiwa kebakaran tersebut. Sebab, dinding rumah semuanya warna hitam karena hangus. Ternyata di luar dugaannya masih ada barang-barang yang selamat.

0 Response to "Aneh, Bagian Dalam Rumah Hangus Terbakar, Tapi Foto Uje Tak Tersentuh Api"