Rumah Pipik Istri Alm. Ustad Jefri Hangus Terbakar

rumah alm ustad jefri dan pipik kebaran
Rumah Pipik Istri Alm. Ustad Jefri Hangus Terbakar - Musibah kembali menimpa keluarga Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Rumah yang berada di Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan, itu mengalami kebakaran.

Kebakaran terjadi sekira pukul 04.00 WIB karena korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, bagian lantai bawah rumah ludes terbakar.

“Yang kebakar bagian ruang tamu dan ruang keluarga. Di atas sih aman-aman saja,” kata kakak kandung Pipik Dian Irawati, Eni, saat ditemui di lokasi kejadian, Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Hingga saat ini, sanak keluarga, serta rekan almarhum Uje dan Pipik berdatangan untuk membantu mengeluarkan barang yang masih bisa diselamatkan.

Dilansir dari Detik, kediaman Umi Pipik di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan seisi dalam rumah itu lkudes terbakar. Kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari ketika semua isi rumah tertidur.

“Jam 03.00 WIB lewat posisinya lagi pada tidur semua sumbernya dari ruang tamu mungkin yah instalasi listrik yah pas orang PLN periksa,” ujar Opick kerabat dari Umi Pipik saat ditemui di Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan.

Penyebab kebakan

Menurut keterangan Opick yang juga kerabat Umi Pipik, awalnya terdengar suara letupan dari ruang tamu namun tercium bau asap datang dari ruang itu. Api pun cepat menjalar karena banyaknya sofa serta wallpaper yang mengiasi kediaman Ustad Jeffry Al Buchory.

“Awalnya ada bunyi yang pecah-pecah saya pikir rampok tapi kok bau asep,” tambah Opick
Pihak kerabat Uje, menurut Opick, menyesalkan lambannya penanganan pihak pemadam kebakaran. Api yang sudah menyala sejak pukul 03.00 WIB baru dapat dipadamkan pada pukul 04.00 WIB. Namun baru petugas pemadaman kebakaran baru tiba pada pukul 05.00 WIB.




“Kita madamin pemadam baru dateng hampir satu jam (proses pemadaman) jam 4 lewat baru padam blanwir baru dateng jam 5 kita madamin pake air kolam,” jelas Opick.

0 Response to "Rumah Pipik Istri Alm. Ustad Jefri Hangus Terbakar"