Suarez: Dua gol saya untuk masyarakat Inggris

Suarez: Dua gol saya untuk masyarakat Inggris
Luis Suarez mengungkapkan bahwa dua gol yang dia cetak ke gawang Inggris merupakan jawaban atas kritik yang selama ini mengikutinya sejak musim lalu. Pada laga tersebut, dua gol Suarez membawa Uruguay menang dengan skor 2-1.

Striker Liverpool berusia 27 tahun ini mencetak dua gol yang membuat Inggris tertunduk. Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya Inggris juga dikalahkan Italia dengan skor yang sama.

Dan menurut Suarez, dua gol ini merupakan cara yang tepat untuk membungkam masyarakat Inggris yang kerap mengkritik tingkah polahnya selama di Liverpool.

"Sebelum pertandingan, banyak masyarakat Inggris yang menertawakan tingkah polah saya selama beberapa tahun terakhir," ujarnya.

"Ini merupakan waktu yang sangat tepat bagi saya untuk membungkam kritikan. Sekarang saya ingin melihat apa yang mereka pikirkan tentang saya," tandasnya.

Nasib Inggris sendiri akan ditentukan oleh hasil laga antara Italia melawan Kosta Rika. Bila Italia kalah, maka Inggris akan gagal lolos ke babak 16 besar untuk pertama kali sejak 1958.

0 Response to "Suarez: Dua gol saya untuk masyarakat Inggris"