2 Lembaga survei ini menangkan Prabowo-Hatta

2 Lembaga survei ini menangkan Prabowo-Hatta
Pemilihan presiden 2014 telah selesai dilaksanakan Rabu (9/7) kemarin. Sejumlah lembaga survei telah mengeluarkan hasil hitung cepat. Yang menarik, muncul dua hasil yang berbeda.

Cyrus Network yang bekerjasama dengan CSIS, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Litbang Kompas, Indikator Indonesia menyatakan pasangan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul dengan selisih 4-5%.

Namun ada empat lembaga survei berdasarkan hitung cepat mereka yang mengumumkan bahwa pasangan nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memenangkan pemilihan presiden 2014. Siapa saja mereka dan berapa persentase kemenangan Prabowo Hatta? berikut rangkumannya:

1.
Puskaptis

Berdasarkan hasil hitung cepat Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), dengan data masuk dari sampel TPS 93,41% adalah: Prabowo-Hatta 52,05%
sedangkan Jokowi-JK 47,95%

2.
Lembaga Survei Nasional
Berdasarkan hasil hitung cepat Lembaga Survei Nasional (LSN) dengan 96,51% suara yang masuk, Prabowo-Hatta unggul dengan 50,56% sedangkan Jokowi-JK meraih 49,44% suara


0 Response to "2 Lembaga survei ini menangkan Prabowo-Hatta"