6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat

6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat
Tampil percaya diri dan menarik tentunya impian semua orang. Tidak hanya perempuan, laki-laki juga menyukai penampilan yang menarik. Penampilan yang menarik itu tidak hanya terletak pada apa yang kita pakai atau apa yang kita kenakan. Penampilan yang menarik berawal dari wajah kita. Aura wajah yang segar, bersih, terang, dan menyenangkan sangat menunjang untuk tampil menarik.

Wajah yang menarik adalah wajah yang cerah, bersih, dan sehat. Warna kulit wajah beragam dimiliki oleh bermacam macam orang, ada yang memiliki warna kulit wajah putih pucat, warna kulit kuning langsat, ada juga yang kecoklatan.

Namun, rata rata kebanyakan wanita menginginkan warna kulit yang cerah bersih, warna kulit wajah juga bisa berubah menjadi kecoklatan karena terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dan faktor lain sebagainya.

Kini, mengembalikan warna kulit wajah secara alami dan aman bukan isapan jempol semata, begitu juga untuk membuat wajah yang agak kecoklatan dan ingin mendapatkan warna kulit wajah yang cerah dan bersih secara alami, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus menguras biaya yang banyak.

Penyebab Kulit Putih Menjadi Hitam

Yang bisa menjadi penyebab kulit menjadi gelap dan hitam adalah :
  1. Keturunan / gen
  2. Lebih dari paparan sinar matahari
  3. Pencemaran lingkungan
  4. Penyakit medis
  5. Kurang hidrasi dan kelembaban pada kulit
  6. Stress

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat

  • Untuk memutihkan kulit anda secara alami, ambil 1 sendok makan jus mentimun dan campuran 1 sendok makan susu. Bahan-bahan ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dan akan memperbaiki tekstur dan kualitas kulit secara konsisten.
  • Cara lain yang efektif untuk memutih dan mencerahkan kulit adalah dengan menggunakan 1 sendok makan jus lemon yang dicampur dengan 1 sendok makan jus tomat setiap dua kali seminggu. Jeruk lemon juga dipercaya bisa mengatasi hiperpigmentasi kulit. Bahan-bahan ini baik untuk jenis kulit normal dan berminyak.
  • Ambil jus jeruk atau tomat, dan tambahkan dua sendok yogurt segar. Oleskan ini pada wajah anda dan biarkan hingga kering. Terakhir cuci hingga bersih. Resep ini akan membantu untuk mengontrol kulit berminyak dan kulit anda juga akan lebih baik tampilannya. Dapat dipakai untuk jenis berkulit berminyak. Dan bisa digunakan dua kali seminggu.
  • Parutan lobak putih, atau membuatnya menjadi jus dan gosokkan dengan lembut di wajah selama 10-15 menit. Dengan ini akan membuat kulit sangat bagus untuk complexion. Baik untuk semua jenis kulit.
  • Ambil 1 sendok makan bubuk cendana merah dan 1 sendok makan susu mentah. Membuatnya seperti untuk maskeran, dan didiamkan pada wajah selama 30 menit baik akan meningkatkan warna kulit anda, serta menyingkirkan bintik gelap di wajah. Masker ini dapat digunakan setiap hari agar didapatkan hasil yang maksimal. Sangat baik untuk semua jenis kulit.

0 Response to "6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat "