7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
Cara menghilangkan jerawat membandel, dan tips bagaimana mengatasi bekasnya dengan cepat, yaitu melalui pola hidup sehat, rutin facial wajah,  obat jerawat terbaik dan ampuh. Banyak pelanggan yang sudah berobat ke skincare dan berbagai macam cara alami untuk menghilangkan jerawat, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan ada diantara pelanggan yang mempunyai jerawat membandel pernah mencoba terapi laser. Puluhan juta rupiah sudah dihabiskan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat, tapi tetap saja gagal.

Apa yang keliru ? Bila tidak mengetahui rahasia mengapa jerawat bisa timbul, dan apa pengaruh pola hidup sehat terhadap kesehatan kulit, maka bisa jadi anda akan sering mengalami kegagalan. Karena banyak orang yang salah dalam mengatasi jerawat, bukannya jerawat hilang tapi malah bertambah parah.

Perlu juga dikenali karakter kulit anda, apakah sensitif atau tidak, karena penganannya akan berbeda. Bahkan beberapa cara alami belum tentu cocok buat anda. Cara klinis yaitu dengan obat-obatanpun belum tentu efektif, apabila hanya fokus pada penanganan bakteri jerawat. Ini dia 7 Cara Menghilangkan Jerawat paling ampuh:
  1. Listerine mengatasi jerawat!
    Jika anda tidak tahu, selain membunuh bakteri mulut setelah makan, listerine juga membunuh bakteri jenis jerawat tertentu. Dan kandungan alkoholnya dapat mengeringkan jerawat.  Cobalah! Ini akan mengurangi ukuran jerawat anda secara drastis!
  2. Garam, madu & jus lemon
    Garam, madu & jus lemon diperas dicampur bersama-sama & digunakan sebagai masker wajah. Atau hanya memegang sepotong lemon pada jerawat selama yang anda inginkan. Wajah yang diolesi madu, akan membuat kulit menjadi cerah ketika bangun.
  3. Pasta gigi
    Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.
  4. Sudocrem
    Ok saya tahu ini adalah krim ruam popok, tetapi juga bagus untuk bintik-bintik, jerawat dan kulit kering.  Jika anda oleskan sedikit di jerawat sebelum tidur, maka saat bangun merah-merah akan berkurang. Krim tersebut juga bekerja sebagai antiseptik, sehingga akan menghentikan infeksi.
  5. Exfoliating Scrub
    By the way, cara ini adalah untuk mengatasi bekas jerawat. Campurkan madu, daun teh hijau, sedikit air, dan tepung beras. Mudah, bukan?
  6. Bedak bayi
    Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di tempat jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker.
  7. Masker jerawat
    Baking soda, jus lemon, minyak pohon teh dan minyak zaitun. Buatlah seperti pasta, dan oleskan dan bersihkan. Bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori-pori. Lakukan seminggu sekali

0 Response to "7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat"